Cristiano Ronaldo Diam-diam Sudah Menikah?

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 10:46 WIB
Cristiano Ronaldo Diam diam Sudah Menikah (nova.id)

Cristiano Ronaldo Diam diam Sudah Menikah (nova.id)

"Ronaldo dan Irina (Facebook) "

Ada pemandangan berbeda di salah satu perhelatan bergengsi di dunia sepak bola, Senin (13/1) lalu. Di acara penganugerahan gelar pesepakbola terbaik dunia, FIFA Ballon d'Or Award 2013, Cristiano Ronaldo, satu dari tiga nominator peraih gelar pesepakbola terbaik dunia, menunjukkan sisi emosionalnya saat berdiri di atas panggung sesaat setelah namanya disebutkan sebagai peraih Ballon d'Or 2013. Ronaldo sukses menyingkirkan dua pesepakbola lainnya, yakni Lionel Messi (posisi ke-2) dan Franc Ribery (posisi ke-3).

Tanpa diduga, Ronaldo langsung banjir airmata sesaat setelah namanya disebutkan sebagai pemenang. Usia mendaratkan kecupan mesra di bibir kekasihnya, super model Irina Shayk, Ronaldo naik ke panggung menerima piala. Entah kenapa, airmata sepertinya tak bisa lagi dibendung pesepakbola asal klub Real Madrid ini. Di sela pidato terimakasih, putra Ronaldo, Cristiano Jr. bahkan naik ke panggung menyusul sang ayah. Ronaldo pun langsung memeluk sang buah hati.

Ronaldo menyampaikan pidato terimakasih pada orang tua dan rekan se klub dan di timnas Portugal tempatnya berkarier. Airmata tak berhenti  mengalir di wajah pesepakbola berusia 28 tahun itu. Tapi kejadian unik justru terjadi saat penerjemah menyebutkan kata "istri" saat Cristiano Ronaldo merujuk rasa terima kasihnya pada Irina. Spontan, pidato misterius Ronaldo itu pun memancing rumor.

Tapi pihak perwakilan Irina langsung meluruskan kesalahan penerjemahan itu. Menurut mereka, sang penerjemah seharusnya menerjemahkan sebuah kata dalam pidato Ronaldo yang berbahasa Portugis yang berarti "pacar", bukan "istri". Tapi apapun itu, jelas sekali betapa Irina menjadi salah satu bagian Ronaldo yang terpenting. Di kursi penonton, mata Irina pun terlihat berkaca-kaca saat menatap sang kekasih di atas panggung berlinang airmata.

Selamat, Ronaldo!

Yetta/Tabloidnova.com