Dicari, Calon Nanny untuk Pangeran George!

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 07:01 WIB
Dicari Calon Nanny untuk Pangeran George (nova.id)

Dicari Calon Nanny untuk Pangeran George (nova.id)

"Prince George bersama orangtuanya (mirror) "

Jika Anda memiliki pengalaman mengasuh anak, maka lowongan dari pihak Kerajaan Inggris ini tentu bisa menjadi pertimbangan. Ya, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan saat ini tengah mencari bantuan tambahan, seorang pengasuh anak alias nanny untuk sang buah hati, Pangeran George Alexander Louis. William dan Kate secara spesifik membutuhkan nanny untuk menemani dan mengasuh George saat mereka bertiga direncanakan akan melakukan perjalanan dinas ke Selandia Baru dan Australia bulan April mendatang.

Menurut pemberitaan Daily Mail, nanny George yang sebelumnya, Jessie Webb, sudah mengakhiri masa kontrak kerjanya dan tidak ingin memperpanjangnya lagi. Jessie yang kini sudah berusia 71 tahun itu dulu juga pernah berprorfesi sebagai pengasuh untk Pangeran William dan Pangeran Harry di masa kanak-kanak mereka. Saat George baru lahir, William yang langsung meminta Jessie mengasuh sang putra. Saat itu memang disepakati, kedua belah pihak hanya akan terlibat kontrak kerja selama tiga bulan saja.

Sebenarnya Kate masih agak kerepotan jika harus memboyong George ke perjalanan dinas melintasi benua. Tapi di sisi lain, tak mungkin juga rasanya jika Kate tidak membawa serta George. Untuk itu, Kate dan William merasa perlu untuk mencari tenaga bantuan tambahan selama perjalanan mereka kelak.

Bulan April nanti, Kate, William dan George dijadwalkan akan terbang dalam urusan resmi kerajaan ke Australia dan Selandia Baru. Di bulan April nanti, George kan genap berusia 9 bulan. Dan entah kebetulan atau tidak, saat William diboyong orang tuanya dalam perjalanan dinas pertama kalinya ke Australia di tahun 1983, William juga berusia 9 bulan.

Wah, pas sekali, ya!

Yetta/Tabloidnova.com