Wenda Keguguran, Ruben Onsu: Dia Merasa Tak Sempurna

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 06:09 WIB
Wenda Keguguran Ruben Onsu Dia Merasa Tak Sempurna (nova.id)

Wenda Keguguran Ruben Onsu Dia Merasa Tak Sempurna (nova.id)

"Ruben Onsu (Foto: Icha) "

Rasa kecewa dan sedih belum hilang dari perasaan Sarwendah Tan alias Wenda, istri  Ruben Onsu. Mantan personil Cherrybelle ini tak henti-hentinya menangis lantaran mengalami keguguran dua kali dalam waktu yang berdekatan.

 "Saya bisa sabar, cuma Wenda masih sedih banget. Soalnya ini sudah yang kedua," ungkap Ruben saat ditemui tabloidnova.com di ulang tahun Obsesi Ke-9, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/1).

 Sebagai suami, Ruben berusaha menguatkan Wenda yang tengah mengalami kesedihan. "Sama kayak wanita lainnya, dia bilang 'kayaknya aku enggak sempurna deh'. Saya sampai bilang, mau punya anak atau enggak, saya tetap cinta sama kamu," kata Ruben.

 Hal lain yang membuat Wenda kecewa adalah, target punya anak yang direncanakannya batal. "Mungkin yang bikin Wenda sedih karena saya sama dia lahir sama di bulan Agustus. Nah, anak ini prediksinya lahir bulan Agustus. Keinginan dia semua enggak terlaksana," ceritanya.

 Saking sedihnya, Wenda pun sampai tak mau muncul di tempat umum. "Dia enggak mau keluar rumah. Sekarang ini dia enggak mau ngapa-ngapain, masih syok, cuma main istragam, tidur, nonton," terang Ruben.

Icha/Tabloidnova.com