Benarkah Ryan Seacrest Terjebak CLBK?

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 05:27 WIB
Benarkah Ryan Seacrest Terjebak CLBK (nova.id)

Benarkah Ryan Seacrest Terjebak CLBK (nova.id)

"Ryan dan Julianne (US Magazine) "

Sudah  nyaris setahun berlalu sejak presenter tampan Ryan Seacrest mengakhiri hubungan kasihnya dengan aktris Julianne Hough. Tapi ternyata, akhir pekan lalu, bertepatan dengan perhelatan Golden Globe Award (GGA), mantan pasangan ini dipertemukan lagi. Menurut pemberitaan Us Weekly, keduanya terlihat bersama saat menghadiri sebuah pesta sebelum GGA, Jumat (10/1) lalu. Diam-diam, keduanya terlihat menikmati waktu bersama-sama diselingi percakapan yang cukup intim.

Menurut seorang sumber, keduanya seperti ingin melepas rindu setelah sekian lama tidak berjumpa. "Dari gerak tubuhnya, sepertinya hari itu adalah kali pertama mereka berbicara satu sama lain setelah satu tahun." Bahkan, kabarnya, usai persta tersebut, Ryan yang dikenal sebagai presenter American Idol itu mengajak serta Julianne dan seorang temannya untuk datang ke rumah sahabat Ryan untuk menikmati after-party. Meski tak diketahui pasti apakah Julianne menerima undangan sang mantan kekasih itu.

Ryan dan Julianne dilaporkan mengakhiri hubungan kasih mereka di bulan Maret 2013 silam. Saat itu, alasan kepadatan jadwal dan aktivitas keduanya di karier masing-masing menjadi penyebab putusnya hubungan asmara keduanya. Setelah putus dari Ryan, Julianne banyak menghabiskan waktu dengan sahabat karibnya, Nina Dobrev yang juga kebetulan putus dari kekasihnya dalam jarak waktu berdekatan dengan Julianne.

Banyak yang menyayangkan putusnya hubungan Ryan dan Julianne. Karena sejak keduanya resmi mengumumkan status mereka sebagai sepasang kekasih, banyak yang menebak bahwa pasangan ini akan berakhir di pelaminan. Tapi ternyata kenyataan berkata lain. Lantas, akankah Ryan dan Julianne terlibat CLBK? Entahlah...

Yetta/Tabloidnova.com