Waduh! Anak Ryan D'Masiv Lupa Bapaknya

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 04:19 WIB
Waduh! Anak Ryan D Masiv Lupa Bapaknya (nova.id)

Waduh! Anak Ryan D Masiv Lupa Bapaknya (nova.id)

"Ryan D'Masiv (Foto: Okki) "

Rian Ekky Pradipta alias Ryan D'Masiv sering ke luar kota. Bersama D'Masiv, band yang membesarkannya sebagai musisi dan pencipta lagu, ia mengadakan tur untuk menghibur para penggemarnya.

Makanya, tak jarang ia harus meninggalkan istri dan anaknya yang usianya belum genap sembilan bulan. Makanya, setiap kali pulang ke rumah, sang anak ogah digendong olehnya. Ia menduga anaknya lupa karena dirinya acapkali tur ke luar kota. Bahkan, tenggat waktunya pernah sampai satu pekan lamanya.

"Aku kan sering tur. Waktu itu pernah seminggu enggak ketemu. Aku pulang, dia enggak mau digendong. Mungkin lupa kali dia ya," ucapnya, Selasa, (14/1/2014), ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, hal itu merupakan konsekuensinya sebagai anak band. Lagipula yang dilakukannya merupakan tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Ia harus mencari nafkah untuk menunjang masa depan anaknya.

"Makin semangat sih, punya istri baik dan anak yang lucu. Jadi punya tujuan juga, kita kerja buat anak dan istri. Lebih fokuslah," ucapnya.

                                                     .

Willem Tribun