Aktor Ini Cemburu Pada One Direction!

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 03:06 WIB
Aktor Ini Cemburu Pada One Direction (nova.id)

Aktor Ini Cemburu Pada One Direction (nova.id)

"Mark Wahlberg (ist) "

Meski sudah menyandang status sebagai salah satu aktor paling berkualitas di dunia, namun seperti halnya manusia biasa, Mark Wahlberg masih saja mengaku masih menyimpan rasa cemburu pada pesohor lainnya. Rahasia kecemburuan yang sudah disimpan rapat-rapat oleh Mark selama beberapa waktu belakangan ini akhirnya terungkap saat dirinya tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara talkshow berjudul Late Night with Conan O'Brien.

Saat sedang membahas film terbarunya, Transformers: Age of Extinction, Mark sempat bercerita soal putrinya yang sangat senang dengan film terbaru ayah mereka itu. Bahkan sangking excited-nya, Mark melibatkan putrinya sebagai pemain figuran di film tersebut.

Tapi segala daya dan upaya Mark untuk menyenangkan hati putrinya tetap saja terpatahkan oleh kecintaan sang putri pada boy band One Direction. Karena itulah, rasa cemburu tersulut di hati Mark. Menurut Mark, di mata putrinya, secemerlang apapun prestasi sang ayah, One Direction akan tetap menjadi pilihan pertama mereka. "Saat One Direction muncul di televisi, mereka sudah tidak peduli dengan ayahnya lagi. Ha ha ha," ungkap Mark.

Bahkan saat seorang putrinya yang masih berusia 4 tahun bercerita bahwa ia sangat menyukai Harry, Mark langsung bereaksi. "Aku bilang, aku ingin meninju Harry di hidungnya kalau aku bertemu dia," kata Mark yang bahkan pernah berpura-pura menyobek poster Harry saat ia merasa sangat cemburu di depan putrinya.

Tentu saja semua kecemburuan itu hanya rekayasa Mark semata demi meramaikan suasana dengan putri-putrinya,. Toh, pada akhirnya, Mark berujar bahwa ia ingin mewujudkan keinginan putrinya sutau saat nanti untuk bisa bertemu dengan One Direction.

Ouw..so sweet...

Yetta/Tabloidnova.com