Al Ghazali Dikelilingi Wanita, Begini Pesan Maia Estianty

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 02:36 WIB
Al Ghazali Dikelilingi Wanita Begini Pesan Maia Estianty (nova.id)

Al Ghazali Dikelilingi Wanita Begini Pesan Maia Estianty (nova.id)

"Al (Foto: Okki) "

Ahmad Al Gazali, putra sulung Maia Estianty, dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani, sudah beranjak dewasa. Di usianya sekarang, ia mulai menyukai lawan jenisnya. Sebagai orangtua, Maia mewanti-wantinya.

"Saya tetap bilang ke anak-anak, mereka itu masih muda. Yang penting (utamakan) sekolah. Kalau sekolah sudah kelar, sukses, cewek-cewek pasti mengejar. Kalau sekarang kan bukan waktunya (pacaran)," ucap Maia, Selasa, (14/1/2014), ditemui di Cipete, Jakarta Selatan.

Maia memang disiplin mendidik anak. Apabila di kediamannya, ia tak segan-segan memarahi mereka apabila pulang telat. "Ketemu perempuan saja enggak boleh, karena belum umurnya. Hidup ada aturannya, apalagi di rumah bunda," lanjutnya.

Ia mengimbau kepada anak-anaknya supaya memprioritaskan pendidikan. Namun, ia mendukung aktivitasnya di dunia entertainment, entah di musik atau seni peran.

"Tapi dengan catatan asalkan sekolah tidak ketinggalan. Sekolah nomor satu, entertainment nomor dua. Tapi, kalau dua-duanya jalan, ya bagus," tandasnya.

                                               .

Willem Tribun