Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 15 Januari 2014 | 02:23 WIB
Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani (nova.id)

Maia Estianty Sindir Ahmad Dhani (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Icha) "

Maia Estianty menekankan betapa pentingnya pendidikan untuk anak-anaknya. Baginya, pendidikan harus jadi prioritas utama. Ia pun turun tangan kalau ada apa-apa pada anak-anaknya, di sekolah.

Apalagi, ia menangkap gelagat kalau Ahmad Dhani, mantan suaminya, lebih suka tiga anak mereka lebih fokus ke urusan bermusik, bukan urusan sekolah.

"Pihak sekolah kan kalau ada apa-apa pasti bilangnya ke saya. Kemarin-kemarin ambil rapor, El itu minta saya yang ambilkan," ucapnya, Selasa, (14/1/2014), saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu, memang selalu terlibat dalam urusan pendidikan anak-anaknya. Termasuk putra bungsunya, Dul. Meskipun Dulu sekarang mengikuti home schooling.

"Kalau urusan sekolah bundanya terus. Ayahnyalah gantian," sindirnya.

Ia mengimbau kepada anak-anaknya supaya memprioritaskan pendidikan. Namun, ia juga mendukung aktivitasnya di dunia entertainment, entah di musik atau seni peran.

"Tapi dengan catatan asalkan sekolah tidak ketinggalan. Sekolah nomor satu, entertainment nomor dua. Tapi, kalau dua-duanya jalan, ya bagus," tandas bos Duo Maia itu.

                                                      .

Willem Tribun