Lima Momen Terbaik Golden Globe Award 2014

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 10:20 WIB
Lima Momen Terbaik Golden Globe Award 2014 (nova.id)

Lima Momen Terbaik Golden Globe Award 2014 (nova.id)

"Amy Pohler dan Randy (eonline) "

Gelaran Golden Globe Award (GGA) 2014 yang menandai dimulainya musim penghargaan di Hollywood baru saja usai dielar di Beverly Hilton, Amerika Serikat. Tapi selama acara berlangsung, ada beberapa momen yang layak untuk dikenang karena mampu mencuri perhatian penonton. Dipandu oleh duo komedian kocak, Tina Fey dan Amy Poehler, GGA seperti ingin mematok standar tinggi yang harus diikuti oleh perhelatan penghargaan lainnya yang akan bergulir beberapa pekan ke depan.

Berikut lima momen terbaik GGA 2014 yang sempat terekam kamera:

1.  Gangguan teknis.

Adalah pasangan aktor dan aktris, Jonah Hill dan Margot Robbie yang bertugas untuk membacakan pemenang di sebuah kategori. Sayang, saat itu gangguan teknis terjadi di alat teleprompter yang menyajikan naskah yang seharusnya mereka baca. Di luar dugaan, naskah yang terpampang justru untuk kategori setelah mereka. Akhirnya, keduanya pun berimprovisasi dengan kalimat sendiri.

2. Interupsi Diddy.

Rapper Diddy berulah ketika grup musik U2 dan composer Alex Ebert berada di atas panggung untuk menerima piala mereka masing-masing. Entah apa yang ada di pikiran Diddy saat berteriak dan menyela pidato para pemenang.

 3.  Happy faces.Wajah-wajah bahagia terlihat jelas di sepanjang GGA 2014. Tak peduli apakah mereka masing-masing menerima piala atau cukup berbangga karena menyandang status sebagai nominasi, semua menikmati malam perayaaan tersebut.

4.  Sabotase Jennifer LawrencePenyanyi country Taylor Swift sedang asik menjawab pertanyaan presenter Ryan Seacrest di karpet merah saat tiba-tiba dari belakang aktris Jennifer Lawrence ikut "nimbrung" di depan kamera.

 5.  Aksi Tiruan Amy PoehlerDi atas panggung, Tina dan Amy memang sangat kocak. Tapi salah satu adegan di mana Amy berdandan menirukan sosok putra Tina Fey, Randy, cukup mengundang gelak tawa para tamu yang hadir.

Yetta/Tabloidnova.com