Wow, Pamela Anderson Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 10:09 WIB
Wow Pamela Anderson Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya (nova.id)

Wow Pamela Anderson Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya (nova.id)

"Pamela Anderson (telegraph) "

Siapa bilang bahwa perceraian adalah akhir dari segalanya? Aktris hot Pamela Anderson membuktikan bahwa pernyataan itu bisa salah. Bagaimana tidak, akhir pekan lalu, secara mengejutkan, aktris berusia 46 tahun itu mengaku telah menikah lagi. Bukan sembarang menikah, tapi kali ini Pamela memutuskan untuk menikahi lagi mantan suaminya, Rick Salomon!

Sungguh mengagetkan karena saat menikah di Oktober 2007 silam, Pamela dan Rick bahkan hanya bisa mempertahankan rumah tangga mereka selama dua bulan sebelum akhirnya Pamela mengajukan gugatan cerai terhadap Rick. Jadi jika Pamela saat ini hadir dengan kabar pernikahan dengan Rick, tentu banyak pihak yang merasa terkejut. Tapi nampaknya Pamela santai saja menanggapi berita bahagianya itu.

"Kami sangat bahagia dan keluarga kami pun sangat bahgia dan saat ini, itu yang terpenting," ucap Pamela saat menghadiri sebuah acara akhir pekan lalu. Sebenarnya saat Oktober 2013 lalu, Pamela sempat mengindikasikan kemungkinan untuk kembali ke pelukan Rick saat tampil di talkshow Ellen Show. Saat itu, Ellen DeGeneres sang pemandu acara sempat menanyakan mengenai foto-foto liburan Pamela dan Rick yang sempat beredar di dunia maya.

"Kami adalah sahabat baik yang saling memanfaatkan. Ha ha ha. Rasanya seperti daur ulang. Tapi kami sangat bahagia. Dia adalah pria yang luar biasa," ungkap Pamela saat itu.

Selamat, Pamela!

Yetta/Tabloidnova.com