Pasangan Ini Segera Bercerai

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 08:55 WIB
Pasangan Ini Segera Bercerai (nova.id)

Pasangan Ini Segera Bercerai (nova.id)

"Hillary, Mike, dan anak mereka (Just Jared) "

Pernikahan aktris Hollywood, Hilary Duff dan suaminya yang berprofesi sebagai atlet hoki, Mike Comrie rasanya baru seumur jagung. Tiga tahun menikah, ternyata pasangan yang sudah dikaruniai satu putra bernama Luca Cruz Comrie (2) ini memutuskan untuk memilih perceraian sebagai jalan terakhir untuk mengakhiri pernikahan mereka.

Kepastian berita perpisahan Hilary dan Mike disampaikan langsung oleh pihak perwakilan Hilary beberapa hari lalu. "Hilary Duff dan suaminya, Mike Comrie secara bersama-sama telah memutuskan untuk berpisah. Tapi terlepas dari itu semua, keduanya masih tetap menjalin pertemanan dan akan terus berada di kehidupan masing-masing. Mereka bertekad untuk menjadi orang tua yang penuh kasih dalam membesarkan anak lelaki mereka. dan mereka saat ini meminta untuk diberikan ruang privasi," begitu ungkap Hilary melalui pernyataan tertulis pihak perwakilannya.

Entah apa yang menjadi penyebab perpisahan pasangan ini. Padahal selama tiga tahun menikah, rasanya Hilary dan Mike jauh dari gosip dan skandal. Tapi lewat seorang sumber dekat, keduanya mengaku semakin jauh seiring waktu. Keduanya pun sempat menggunakan jasa penasehat perkawinan untuk memberi solusi tepat untuk pernikahan mereka, tapi itu pun gagal.

Hilary dan Mike menikah pada 14 Agustus 2010 di Santa Barbara, California, Amerika Serikat setelah sebelumnya sudah berpacaran selama 3 tahun. Meski berpisah, keduanya bertekad untuk membesarkan Luca dengan kompak dan sepenuh hati. Buktinya, hanya beberapa saat setelah resmi mengumumkan perpisahan mereka, Hilary dan Mike terlihat menemani Luca bermain di sebuah taman.

Yetta/Tabloidnova.com