Merasa Disudutkan, Ibunda Manohara Angkat Bicara

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 08:05 WIB
Merasa Disudutkan Ibunda Manohara Angkat Bicara (nova.id)

Merasa Disudutkan Ibunda Manohara Angkat Bicara (nova.id)

"Manohara dan Deasy Fajarina (Foto: Okki) "

Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot, menuding putrinya sengaja menjauh dan menjaga jarak. Merasa disudutkan, ibunda Manohara yang juga istri kedua Pinot, Deasy Fajarina, membela sang anak.

 "Enggak benar. Everytime boleh bertemu (Manohara). Kalian tahu Mano bukan orang yang seperti itu. Mano baik sama semua orang," kata Deasy saat dihubungi, Senin (13/1).  Deasy kesal kenapa hanya Manohara yang diributkan. Padahal, Mano juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Dewi. Menurut Deasy, kenapa Pinot hanya mencari Mano tanpa memerdulikan Dewi.

 "Sekarang kenapa selalu Mano yang disebut-sebut. Dia enggak ingat ada Dewi juga. Dewi juga kan kakaknya Mano. Saya kecewa Reiner sebenarnya bukan orang yang seperti itu. Saya enggak pernah melarang Reiner untuk bertemu anak-anak," tegas Deasy.  Deasy mengaku tak habis pikir dengan sikap Reiner yang tiba-tiba muncul di media. Apalagi Reiner menuntut Mano untuk menemuinya. "Kalau ada hubungan baik, Mano pasti bantu, apalagi ini ayah tirinya. Ayah tiri menuntut anak tiri untuk apa?"   Okki/Tabloidnova.com