Parade Busana Terbaik dan Terburuk Golden Globe Award 2014

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 06:24 WIB
Parade Busana Terbaik dan Terburuk Golden Globe Award 2014 (nova.id)

Parade Busana Terbaik dan Terburuk Golden Globe Award 2014 (nova.id)

"Best Dressed (eonline) "

Setiap acara penghargaan di gelar di kalangan pesohor Hollywood, fokus utama tak hanya semata tertuju kepada daftar nominasi dan pemenang piala. Tapi sebelum acara berlangsung, jutaan mata pemirsa sudah tak sabar menyaksikan parade gaun-gaun terbaik dan terburuk di gelaran karpet merah perhelatan tersebut.

Tak terkecuali ajang Golden Globe Award 2014 yang baru saja usai digelar hari ini di Beverly Hilton, Amerika Serikat. Di ajang tersebut, sejumlah selebritas wanita memukau penonton dengan busana terbaik. Para kritikus fashion dunia pun kali ini menjatuhkan beberapa pilihan selebirti wanita dengan busana terbaik. Di antaranya adalah Lupita Nyong'o dengan gaun merah karya desainer Ralp Lauren, Taylor Swift dengan gaun Oscar de la Renta, dan tiga gaun karya rumah busana Gucci yang dikenakan oleh aktris Olivia Wilde, Margot Robbie dan Mila Kunis yang terlihat memukau di karpet merah.

Sementara gelar selebritis wanita dengan busana terburuk di GGA 2014 kali ini adalah gaun kuning cerah karya desainer Zac Posen yang dikenakan aktris Lena Dunham, Gaun putih penuh ruffle yang dikenakan Paula Patton, dan gaun satin merah yang dikenakan aktris Eddie Falco.

Tak hanya selebriti wanita, para pesohor pria pun tak kalah mencuri perhatian di karpet merah. Beberapa dari antara mereka layak dianugerahi gelar sebagai pria dengan busana terbaik di GGA 2014. Mereka adalah aktor Leonardo Dicaprio, Matthew McConaughey, Bradley Cooper dan penyanyi Usher.

Yetta/Tabloidnova.com