Didampingi Sang Bunda, Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala GGA

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 05:45 WIB
Didampingi Sang Bunda Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala GGA (nova.id)

Didampingi Sang Bunda Leonardo DiCaprio Bawa Pulang Piala GGA (nova.id)

"Leonardo DiCaprio (daiymail) "

Malam penganugerahan Golden Globe Award (GGA) ke-71 mungkin akan diingat aktor tampan Leonardo DiCaprio sebagai salah satu malam teristimewa untuknya. Bagaimana tidak, malam itu, Leo berhasil membawa pulang satu piala untuk kategori Best Actor in Motion Picture, Comedy or Musical atas akting briliannya di film The Wolf of Wall Street.

Leo pun bisa berbangga karena ia berhasil meraih penghargaan dengan disaksikan langsung oleh ibunya, Irmelin, yang kebetulan juga hadir dan menjadi teman kencan Leo di hotel Beverly Hilton, malam itu. Demi mengajak serta sang ibu, Leo bahkan rela meninggalkan kekasih hatinya, super model bernama Toni Garn di rumah. Tak lupa, Leo pun menyampaikan terimakasih terdalamnya untuk Irmelin selama perjalanan kariernya saat memberikan pidato usai menerima piala.

Untuk bisa menggondol penghargaan di kategori ini, Leo pun harus menyingkirkan sejumlah nama aktor besar lainnya seperti Christian Bale, Bruce Dern, Oscar Isaac dan Joaquin Phoenix. Ini adalah piala GGA kedua untuk aktor berusia 39 tahun ini. Sebelumnya, ia memenangkan piala serupa di tahun 2004 atas perannya di film The Aviator.

Selamat, Leo!

Yetta/Tabloidnova.com