Ini Dia, Gadis Peserta Audisi Indonesian Idol yang Jadi 'Korban' Modus Ahmad Dhani

By nova.id, Senin, 13 Januari 2014 | 02:21 WIB
Ini Dia Gadis Peserta Audisi Indonesian Idol yang Jadi Korban Modus Ahmad Dhani (nova.id)

Ini Dia Gadis Peserta Audisi Indonesian Idol yang Jadi Korban Modus Ahmad Dhani (nova.id)

"Dinda Meicistaria (twitter) "

Tidak hanya suara yang dikomentari Ahmad Dhani saat menjadi juri audisi Indonesian Idol 2014 di Surabaya. Namun, karena penilaian di luar kualitas vokal ini mantan suami Maia Estianty ini dianggap punya modus lain.

Adalah Dinda Meicistaria, peserta audisi yang memikat Ahmad Dhani. Ia sengaja memotong omongan Titi DJ saat menilai Dinda membawakan  lagu I Surrender yang dipopulerkan Celine Dion.

Titi DJ saat itu sangat menikmati Dinda menyanyi. "Aku suka, kamu tidak terburu-buru, suaranya merdu..," kata Titi.

Tiba-tiba Ahmad Dhani menyela,"Tapi kenapa kamu kurus banget? berat kamu berapa?  42 kg paling ya? Paling enggak 52 lah," katanya.

Mendengar penyelaan Dhani soal penampilan fisik Dinda, Titi tak kalah menimpali, "Lho Mulan kurus."

Seakan tak peduli apa yang dikatakan Titi DJ, Dhani terus saja memberikan komentar fisik. "Kamu ikut modeling ya di Surabaya?" tanya Dhani.

Anang Hermansyah pun lantas berulangkali mengucapkan kata modus. "Pokoke modus," sahut Anang. Titi DJ rupanya setuju dengan pendapat Anang. "Kalau mulai motong-motong omongan gue pasti modus," kata Titi.

Alhasil, sudah bisa ditebak Dinda mendapatkan Golden Ticket ke Jakarta. Meskipun Anang Hermansyah tak suka, kata Yes dari Ahmad Dhani dan Titi DJ menjadi bekalnya ke babak eliminasi.

                     .

Anita Tribunnews