Pinot: Saya Dengar Manohara Akan Menikah

By nova.id, Sabtu, 11 Januari 2014 | 00:45 WIB
Pinot Saya Dengar Manohara Akan Menikah (nova.id)

Pinot Saya Dengar Manohara Akan Menikah (nova.id)

"Manohara dan Pinot (dok. pri) "

Setelah berpisah dari putra ketiga Sultan Kelantan Malaysia, Teuku Muhammad Fakhry Petra, Manohara selalu mengaku belum memiliki kekasih. Namun, beberapa kali aktris cantik itu  digosipkan menjadi wanita simpanan pejabat. Ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot, malah lebih terkejut mendengar kabar  sang anak akan segera menikah. "Saya dengar dia mau menikah," ucap Reiner kepada tabloidnova.com di kawasan Jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/1). Sebagai orangtua, Reiner tentu senang mendengar  putrinya bakal menikah. Namun, di balik kabar bahagia itu, Reiner harus menahan pilu karena sudah tiga setengah tahun belakangan ia tak bisa bertemu dengan Manohara. Ia menduga Manohara lah yang memutus komunikasi dengannya.

"Saya ayahnya, saya kangen dia, itu alasannya kenapa ingin sekali bertemu. Ini sudah lama sekali dan saya sakit," kata Reiner sedih.

Sampai sekarang, Reiner pun belum menerima kejelasan perihal  Manohara. Ia ingin sekali bertemu dengan putri kebanggaannya itu. "Saya ke sini untuk bertemu anak yang dikasihi, itu alasan utamanya. Sebagai orangtua, saya juga mau cari informasi yang tepat." Okki/Tabloidnova.com