Begini Cara Justin Timberlake Merayakan Kemenangannya di PCA

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 11:51 WIB
Begini Cara Justin Timberlake Merayakan Kemenangannya di PCA (nova.id)

Begini Cara Justin Timberlake Merayakan Kemenangannya di PCA (nova.id)

"instagram "

Euforia setelah menggondol 3 piala di ajang People's Choice Award (PCA) 2014 ternyata masih dirasakan penyanyi Justin Timberlake bahkan setelah dirinya meninggalkan venue acara di Nokia Theatre, Los Angeles, Rabu (8/1). Penyanyi berusia 32 tahun ini pun langsung menuju sebuah restoran siap saji yang menyajikan makanan asal Meksiko, Taco.

Karena masih dilanda rasa bahagia atas kemenangannya, Justin pun memutuskan untuk meraykan dan membagi kebahagiaannya tersebut dengan beberapa staf restoran siap saji tersebut di belakang meja kasir. Tanpa segan, Justin berpose dengan staf restoran. Foto itulah yang kemudian diunggahnya ke akun instagram miliknya.

"Apa yang kami lakukan setelah memenangkan 3 piala PCA? Mudah...Pergi ke Taco Bell!!," tulis Justin sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Senyum sumringah terlihat jelas di wajah suami Jessica Biel ini.

Bicara soal istri, malam itu, Jessica Biel memang tak bisa menemani Justin menghadiri ajang penyerahan penghargaan tersebut. Tapi Justin tentu tak lupa menyebutkan nama sang istri tercinta saat berpidato di atas panggung. Bahkan Justin sedikit bercanda ketika menyinggung istrinya itu.

"Aku ingin berterimakasih kepada istriku tercinta yang sangat cantik yang selalu mengajariku untuk bersabar dan juga mengajari tentang hal-hal kecil seperti meletakkan piring di dalam mesin pencuci piring," ungkapnya. Sontak, ucapan Justin itupun langsung mengundang tawa hadirin yang ada di dalam ruangan.

Yetta/Tabloidnova.com