Inilah Rahasia Wajah Cantik Cameron Diaz

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 10:50 WIB
Inilah Rahasia Wajah Cantik Cameron Diaz (nova.id)

Inilah Rahasia Wajah Cantik Cameron Diaz (nova.id)

"Cameron Diaz (Ist) "

Jika melihat sosok aktris Cameron Diaz sekarang ini yang selalu tampil cantik dan berseri, rasanya susah dipercaya kalau di masa remajanya, Cameron justru memiliki masalah dengan kepercayaan diri karena fisiknya. Menurut pengakuan aktris berusia 41 tahun ini pada majalah Seventeen baru-baru ini, saat remaja, ia sangat menggilai makanan berlemak hingga jerawat kerap menghiasi wajahnya.

Terlebih lagi, kata Cameron, saat remaja, ia adalah tipe gadis kurus yang meski sudah makan sebanyak mungkin, tapi dirinya tak pernah bertambah gemuk. "Kalian bisa berpikir bahwa aku selalu terlihat glamor seperti sekarang. Tapi aku pernah memiliki masalah jerawat yang menyeramkan.

Saking mengerikannya, aku sampai tidak mau keluar rumah. Rasanya waktu itu tidak ada pelembap dan concealer yang cukup untuk menutupi semua jerawatku. Aku sangat tersiksa," kenang Cameron.Tapi akhirnya Cameron bertekad untuk memiliki kulit wajah yang mulus, apapun caranya. Tapi justru, Cameron belakangan menemukan cara sederhana yang bisa mengembalikan wajah mulusnya. "Saat aku mengurangi mengkonsumsi makanan junk food, aku mulai melihat perbedaan. Aku jadi terlihat sangat bodoh. Ternyata bukan hanya mengurangi jerawat, mengurangi makan junk food ternyata memberiku lebih banyak energi," kata Cameron lagi.

Sejak itulah, Cameron mulai lebih sering "mendengarkan" tubuhnya. Kapan harus makan sayuran, kapan harus banyak meminum air putih. "Aku seperti tidak percaya aku mengabaikan hal itu sekian lama. Aku mulai mengkonsumsi alpukat dan tomat karena dua hal itu membuatku merasa nyaman," ungkap Cameron.

Yetta/Tabloidnova.com