Lagi, Madonna Kepincut Brondong!

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 10:49 WIB
Lagi Madonna Kepincut Brondong (nova.id)

Lagi Madonna Kepincut Brondong (nova.id)

"Madonna dan Brahim Zaibat (instagram) "

Baru saja sebulan berlalu sejak Madonna (55) putus dari kekasihnya, seorang penari bernama Brahim Zaibat yang baru berusia 25 tahun. Tapi tampaknya diva pop dunia ini tak mau terlalu lama menjomblo tanpa pasangan. Seperti yang sudah menjadi kebiasaannya, Madonna lagi-lagi kepincut dengan pria tampan yang berusia jauh lebih muda darinya.

Kali ini, seorang pria bernama Timour Steffens (26) yang dikabarkan sukses mencuri hati pemilik single Take A Bow itu. Seperti Brahim, Timour juga berprofesi sebagai penari profesional dan sebelumnya sudah bekerjasama dengan banyak musisi ternama seperti Michael Jackson, Beyonce dan Whitney Houston. Madonna dan Timour pertama kali terlihat di depan publik saat menghadiri sebuah event perayaan malam tahun baru di sebuah rumah mewah di Swiss. Menurut laporan RadarOnline.com, Madonna pertama kali bertemu dengan Timour di sebuah proyek tari.

Kebersamaan dan kemesraan Madonna dan Timour pun secara tidak sengaja dipotret dan diunggah seorang tamu di pesta itu ke situs jejaring instagram. Tapi tentu saja, kehadiran pria muda sebagai pacar Madonna yang baru mengundang banyak pro dan kontra di kalangan banyak orang. Banyak pula yang menganggap bahwa Timour hanya pelarian Madonna usai putus dari Brahim. Bagaimana tidak? Sekilas, Timour memang terlihat memiliki wajah nyaris serupa dengan Brahim.

Sosok Timour sendiri bukan orang baru di kehidupan Madonna. Beberapa kali, wajah Timour terlihat akrab dan sering menghabiskan waktu dengan putra Madonna, Rocco.

Yetta/Tabloidnova.com