Ini Dia, Kekasih Baru Jonah Hill

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 09:53 WIB
Ini Dia Kekasih Baru Jonah Hill (nova.id)

Ini Dia Kekasih Baru Jonah Hill (nova.id)

"Jonah Hill dan Isabelle McNally (US Magazine) "

Tahun 2014 ini nampaknya akan menjadi tahun penuh kebahagiaan bagi aktor sekaligus komedian Jonah Hill (30). Bagaimana tidak, aktor yang membintangi film 21 Jump Street ini baru saja dikabarkan memiliki kekasih baru. Adalah aktris Isabelle McNally yang dikabarkan menjadi kekasih baru Jonah, seperti yang dikabarkan pertama kali oleh Us Weekly.

Menurut sang sumber, sudah berjalan beberapa bulan sejak keduanya resmi menyandang status sebagai pasangan kekasih. Maklum saja, karena sekitar bulan September 2013 silam, keduanya memang sempat tertangkap kamera paparazzi tengah berjalan bersama. Namun saat itu tak ada yang menduga bahwa keduanya tengah berpacaran. "Mereka sudah berpacaran selama beberapa bulan ini," ungkap sang sumber.

Terakhir kali, tepatnya di 30 Desember silam pun, Jonah dan Isabelle sempat terlihat berbelanja bersama di sebuah pusat perbelanjaan. Isabelle sendiri sekarang kabarnya tengah menjalani syuting pilot serial barunya di HBO yang bertajuk The Money.

Sebelum ini, Jonah sempat terlibat hubungan asmara cukup lama dengan kekasihnya zaman SMA, Jordan Klein, sebelum akhirnya putus di Oktober 2011. Setelah itu, selama 9 bulan di tahun 2012, Jonah pun pernah berkencan dengan putri aktor Dustin Hoffman, Ali Hoffman sebelum putus di bulan September 2012.

Yetta/Tabloidnova.com