Britney Spears Temukan Kebahagiaan dengan Kekasih Barunya

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 09:49 WIB
Britney Spears Temukan Kebahagiaan dengan Kekasih Barunya (nova.id)

Britney Spears Temukan Kebahagiaan dengan Kekasih Barunya (nova.id)

"Britney dan David (mirror) "

Berulang kali memiliki pengalaman buruk jika menyangkut soal percintaan, kali ini nampaknya Britney Spears benar-benar telah menemukan pria yang tepat untuk mendampinginya. Dan pria beruntung itu adalah David Lucado. Dan untuk kali pertamanya setelah setahun menjalin asmara, David mendampingi Britney tampik di acara publik saat hadir di event People's Choice Award beberapa hari yang lalu di Los Angeles.

Menurut  seorang sumber, keduanya memang semakin hari terlihat semakin bahagia dan mesra. "Mereka saling jatuh cinta dan terlihat sebagai pasangan yang serasi. David berasal dari kota kecil dan Britney merasa sangat terlindungi dengan sosok David," ungkap sang sumber.

Sangking dilanda rasa cinta, Britney pun nampaknya tak memiliki kesulitan menjawab jika ditanya betapa sosok David mengubah hidupnya saat ini. Saat tampil di program Ellen Show bulan lalu, Britney pun sempat bercerita tentang saat pertama ia berkenalan dengan David. Menurut Britney, ia mengenal David dari seorang teman saat menghadiri sebuah pesta untuk kalangan pengacara. Saat pertama kali bertemu, koneksi instan seperti langsung terjalin di antara keduanya. Terlebih lagi, setelah itu, David sukses mencuri perhatian dan kasih sayang keluarga besar Britney.

Satu rahasia David bisa bertahan dengan Britney adalah karena ia kerap kali mengesampingkan status superstar yang disandang sang kekasih. Di mata David, Britney adalah wanita biasa. Bahkan ketika Britney memutuskan mengambil job permanen di Las Vegas selama 2 tahun, David mendukungnya sepenuh hati. "Sekarang David sangat bahagia dan dia masih menjalani bisnisnya dari Las Vegas sekarang," ungkap seorang sumber.

Ah, mesranya...

Yetta/Tabloidnova.com