Citra Skolastika Ungkap Keterlibatannya

By nova.id, Jumat, 10 Januari 2014 | 09:02 WIB
Citra Skolastika Ungkap Keterlibatannya (nova.id)

Citra Skolastika Ungkap Keterlibatannya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Di tengah maraknya kasus pembajakan,  Citra Skolastika menorehkan prestasi gemilang. Tak sampai tiga bulan album 'Pasti Bisa' miliknya dirilis, Citra langsung dibuat senang karena penjualannya mencapai 250 ribu keping CD. Tak pelak, hal itu membuat Citra terkejut sekaligus bangga.

"Aku senang banget, ini bukan datang dengan sendirinya. Baru selama dua bulan ini, enggak percaya bisa terjual 250 ribu CD," tuturnya di Gedung High End Teen lantai 5 Kebon sirih, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Sebagai seniman, Citra mengaku bukanseorang penyanyi yang pasif. Sejak albumnya dirilis ke pasaran, Citra selalu memantau jumlah penjualan di setiap gerai makanan siap saji yang ia datangi.

"Kita setiap hari tahu bagaimana penjualan CD. Aku bukan talent yang pasif, tapi ikut terlibat. Aku selalu tanya, di gerai ini sudah berapa penjualannya. Malah, semakin di pelosok saya dapat crowd yang bagus," serunya.

Hasil kerja keras pelantun lagu 'Everybody Knew' ini langsung diganjar dua penghargaan berupa multi platinum. Dengan diperolehnya penghargaan multi platinum, Citra tak ingin terbebani. Sebaliknya, ini akan menjadi cambuk baginya untuk tetap berkarya.

"Bukan terbebani dengan penghargaan ini, tapi semakin tertantang. Akan semakin dipertanyakan seberapa serius album ini dan bagaimana akan bertahan. Ini motivasi bukan berarti puas," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com