Wow! Sandra Bullock Borong Piala

By nova.id, Kamis, 9 Januari 2014 | 11:04 WIB
Wow! Sandra Bullock Borong Piala (nova.id)

Wow! Sandra Bullock Borong Piala (nova.id)

"Sandra Bullock (reporternews) "

Beberapa jam yang lalu, ajang penghargaan tahunan, People's Choice Award, baru saja usai digelar di Nokie Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Selama 40 tahun terakhir, ajang ini sukses menyuguhkan sejumlah nama-nama tersohor yang sukses meraup prestasi sebagai bintang pilihan warga Amerika Serikat. Tak hanya aktor dan aktris, nama-nama musisi pun turut serta menuai penghargaan di acara ini.

Tahun ini ternyata adalah tahun milik Sandra Bullock. Bagaimana tidak? Ibu satu anak sukses memboyong empat piala untuk empat kategori termasuk aktris film terfavorit.

"Aku ingin berterimakasih pada suamiku, Sean, yang selalu ada di sampingku siang dan malam," ujar Sandra bercanda ketika presenter Sean Hayes memanggil namanya sebagai pemenang dan menyebut Sandra sebagai istrinya. Tak lupa Sandra lantas berterimakasih pada putra semata wayangnya, Louis.

"Untuk mengizinkanku keluar di malam hari. Dia akan bertanya bagaimana aku bisa memperoleh ini dan jawabannya adalah karena orang lain bekerja lebih keras dari Mommy untuk membuat Mommy terlihat bagus."

Selain Sandra, beberapa nama lain juga turut memboyong lebih dari satu piala. Mereka adalah Justin Timberlake (3 piala), dan pendukung film Iron Man (2 piala). Sementara nama presenter televisi Ellen DeGeneres disebutkan sebagai pemenang wanita dengan piala terbanyak sepanjang masa, yakni 14 piala.

Selamat!

Yetta/Tabloidnova.com