Mereka Siap Beraksi di Grammy

By nova.id, Kamis, 9 Januari 2014 | 11:03 WIB
Mereka Siap Beraksi di Grammy (nova.id)

Mereka Siap Beraksi di Grammy (nova.id)

"Foto: IST "

Perhelatan besar musik dunia akan segera digelar pada 26 Januari mendatang. Ajang Grammy Awards, yang menyediakan ratusan piala berbentuk gramophone mini berwarna emas, memang sudah dinanti-nantikan jutaan musisi di seluruh dunia. Dan ketika nama-nama beberapa musisi disebutkan sebagai pengisi acara, tentu saja, undangan tersebut menjadi hal yang paling membanggakan bagi sebagian mereka.

Dari daftar pengisi acara, dijamin perhelatan Grammy Awards ke-56 kali ini akan sangat seru. Beberapa nominasi seperti Taylor Swift dan Macklemore and Lewis sudah dipastikan akan tampil di panggung Grammy kelak. Tapi ternyata ada beberapa tambahan lagi seperti penampilan spesial dari Pink yang akan naik panggung bersama vokalis grup band FUN., Nate Ruess, membawakan lagu duet popular mereka, Just Give Me a Reason.

Selain itu, Katy Perry juga akan bersiap mengguncang panggung Grammy dengan single Roar. Sementara Robin Thicke akan didapuk berduet bersama grup musik legendaris, Chicago. Kebetulan, Chicago juga akan disebutkan sebagai grup musik terbaru yang akan masuk ke Grammy Hall of Fame tahun ini.

Yang paling ditunggu bisa jadi adalah penampilan penyanyi muda asal Selandia Baru, Lorde, yang tahun 2013 lalu menggelegar dengan single-nya yang bertajuk Royal. Selain itu ada nama-nama musisi lainnya seperti Daft Punk, Pharell Williams, Stevie Wonder, Kendrick Lamar, Imagine Dragons hingga Metallica yang akan naik panggung di Grammy setelah absen selama 23 tahun. Nantinya, Metallica akan berduet dengan pianis asal China, Lang lang.

Can't wait!

Yetta/Tabloidnova.com