Gugat Cerai, Christy Jusung Minta Maaf

By nova.id, Kamis, 9 Januari 2014 | 05:54 WIB
Gugat Cerai Christy Jusung Minta Maaf (nova.id)

Gugat Cerai Christy Jusung Minta Maaf (nova.id)

"Christy Jusung (Foto: Okki) "

Christy Jusung akhirnya angkat bicara seputar gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Christy meminta maaf terkait perceraian ini.

"Saya minta maaf karena selama beberapa hari ini  belum bisa memberikan statement apapun. Lagipula saya juga bingung mau bicara apa soal ini (perceraian)," tutur Christy ketika ditemui tabloidnova.com di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (9/1) pagi.

Christy membenarkan, hari Selasa lalu, ia melalui kuasa hukumnya, Elsya Sjarief, melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Karena baru beberapa hari, Christy mengaku belum tahu kapan ia akan menjalani sidang perdana.

"Benar, hari Selasa saya masukin gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang diwakilkan lawyer saya, Elsa Sjarief. Saya belum dapat jadwal sidang pertamanya," ucap Christy.

Bagi Christy, ini adalah gugatan cerainya yang kedua. Sebelumnya, Christy pernah menikah dan akhirnya bercerai dengan Hengky Kurniawan. Sementara Jay Alatas  juga pernah menikah dan memiliki tiga orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Okki/Tabloidnova.com