Happy Salma: Saya Hanya Penikmat

By nova.id, Kamis, 9 Januari 2014 | 03:04 WIB
Happy Salma Saya Hanya Penikmat (nova.id)

Happy Salma Saya Hanya Penikmat (nova.id)

"Happy Salma (Foto: Icha) "

Dunia teater sepertinya sudah mendarah daging bagi Happy Salma. Berbagai judul sudah dilakoninya. Namun, berbeda dengan sebelumnya, kali ini Happy bukan muncul sebagai pemain, melainkan seorang produser.

 "Ini syukuran atau selamatan sebuah seni teater. Namanya Wayang Orang Rock Ekalaya. Ini saya dirikan dan produseri. Kali ini saya tidak menjadi pemain, tapi hanya penikmat. Karena saya mau menikmati sebagai penonton," kata Happy saat ditemui tabloidnova.com di Jl. Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/1) malam.

 Pertunjukan teater dengan konsep rock ini dibintangi oleh Stevie Item 'Andra and The Backbone', Otong 'Koil', Jikun/Rif, Sophia Latjuba, Netral, Seringai, The Brandals, Leonardo Ringgo, Roxx, Candil, Bonita, Iwa K dan Yopie Item. Tak hanya terlibat sebagai musik, seluruh musisi ini pun akan terlibat sebagai pemain.

 "Saya bekerjasama dengan orang-orang yang solidaritas, kayak Arie Daging sebagai penulis naskah. Dan juga seluruh pemain," katanya.

 Munculnya 'Wayang Orang Rock Ekalaya' ini menurut Happy bermula dari  ide Arie Daging. "Idenya dari Arie Daging, dia dekat sekali dengan musik, akhirnya muncullah pertunjukan ini," lanjut Happy.

 Pertunjukan wayang  unik ini rencananya akan digelar pada 15 Maret 2014 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. "Saya ingin orang datang dan bisa memahami, bahasanya juga ringan," paparnya.

Icha/Tabloidnova.com