Bersiaplah Menikmati Duet Maut Dua Diva Ini

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 10:21 WIB
Bersiaplah Menikmati Duet Maut Dua Diva Ini (nova.id)

Bersiaplah Menikmati Duet Maut Dua Diva Ini (nova.id)

"Instagram "

Rasanya sudah lama publik dan pecinta musik dunia tidak disuguhi det dua diva bersuara emas belakangan ini. Tapi tenang saja, dalam waktu dekat, dua penyanyi wanita kelas dunia ini siap menggoncang dengan single kolaborasi mereka. Dua diva tersebut adaah Rihanna dan Shakira.

Ya, baru-baru ini Rihanna, sang pemilik single Stay itu, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berduet dengan Shakira, penyanyi asal Kolombia, yang terkenal lewat single Hips Don't Lie itu.

Rihanna secara terbuka mengunggah foto cover single yang akan diberi judul Can't Remember to Forget You di akun instagram miliknya. "One. Week. Countdown," begitu Rihanna menuliskan keterangan fotonya tersebut. Rencananya single tersebut akan mulai diedarkan tanggal 13 Januari mendatang.

Uniknya, berita kolaborasi antara Rihanna dan Shakira justru pertama kali dimunculkan oleh rapper kenamaan, Pitbull. Dalam sebuah wawancara, Pitbull sempat menyebutkan bahwa tadinya ia ingin melibatkan Rihanna di single-nya yang bertajuk Timber. "Rihanna adalah nama pertama yang ingin kuhubungi. Tapi nampaknya Rihanna sedang sibuk dengan proyeknya bersama Shakira, jadi dia tidak bisa merekam lagu denganku," ujar Pitbull yang akhirnya mendapuk penyanyi Ke$ha untuk membawakan lagu Timber tersebut.

Tentu saja duet dua penyanyi dari dua genre yang lumayan berbeda ini sangat dinantikan seluruh fans di penjuru dunia. Dengan kemampuan vokal Rhanna dan Shakira, bisa dijamin single Can't Remember to Forget You akan meledak di pasaran.

Yetta/Tabloidnova.com