Inilah Daftar Permintaan Katy Perry

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 07:53 WIB
Inilah Daftar Permintaan Katy Perry (nova.id)

Inilah Daftar Permintaan Katy Perry (nova.id)

"Katy Perry (ist) "

Sebagai seorang diva kelas dunia, rasanya pantas jika seorang Katy Perry mengajukan daftar permintaan (rider) yang detail dan beraneka ragam kepada pihak penyelenggara event yang akan dihadirinya. Seperti yang terjadi saat Katy menggelar pertunjukan pribadi di Caesar's Palace, Las Vegas di malam tahun baru silam. Di konser privat itu, Katy hanya bernyanyi di depan kalangan terbatas dan VVIP. Tentu saja, sebelum naik panguung, Katy pun menuntut fasilitas VVIP pula.

Menurut situs TMZ, malam itu Katy meminta panitia untuk menyediakan beberapa permintaannya secara spesifik seperti sayuran segar, antara lain bayam, brokoli, seledri. Ada pula satu keranjang penuh buah tropis nan segar serta granola. Untuk menu makanan, secara rinci Katy pun meminta untuk disuguhi makanan dengan kadar lemak rendah dan tanpa penyedap rasa. Tersedia pula beberapa pilihan menu vegetarian seperti snack, tortilla gandum dan hummus.

Karena malam itu bertepatan dengan malam perayaan tahun baru, maka Katy pun menambahkan permintaannya dengan tiga botol anggur dan dua botol sampanye. Itu semua diminta Katy jika ia sedang bepergian seorang diri. Jika sang kekasih, John Mayer, memutuskan untuk ikut serta, maka permintaan lainnya pun akan bertambah. Seperti kamar hotel untuk berdua, kursi sutradara dua buah, minuman scotch terbaik serta sernangkaian pilihan snack, buah dan sayuran segar.

Wah, repotnya!

Yetta/Tabloidnova.com