Harry Styles dan Kendall Jenner, Teman atau "Teman"?

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 02:23 WIB
Harry Styles dan Kendall Jenner Teman atau Teman (nova.id)

Harry Styles dan Kendall Jenner Teman atau Teman (nova.id)

"Harry dan Kendall (US Magazine) "

Akhir tahun lalu, saat ditanya kepada Kendall Jenner, apakah ia memiliki hubungan spesial dengan pentolan boy band One Direction, Harry Styles, dengan tegas adik tiri Kim Kardashian ini menjawab, "Tidak. Kami hanya teman". Tapi tampaknya kenyataan berbeda kerap ditampilkan oleh Harry dan Kendall. Gadis berusia 18 tahun ini pun seperti menelan kata-kata yang sudah pernah dilontarkannya itu.

Bagaimana tidak? Beberapa kali sejak mengeluarkan pernyataan itu, Kendall justru kerap tertangkap kamera tengah bersama dengan Harry. Beberapa pekan silam, misalnya, Kendall terlihat meninggalkan hotel yang sama dengan Harry di New York. Yang terbaru, rupanya Kendall dan Harry tengah asyik masyuk berlibur bersama di Mammoth, California.

Di sana, Kendall bersama Harry dan beberapa teman mereka terlihat menikmati permainan ski. "Kendall ber-snowboarding dan Harry berski. Mereka sangat cocok berdua. Sering sekali terlihat mereka saling merayu dan terus tersnyum ke mana saja mereka pergi," ungkap seorang sumber yang menyaksikan kedekatan Kendall dan Harry.

"Harry sangat jantan dan dia bahkan selalu membantu Kendall membawakan papan skinya. Tapi Harry terlihat sangat menjaga privasinya. Ke manapun ia melangkah, ia selalu mengenakan kacamata ski sebelum tiba di mobil mereka," tambah sang sumber. Harry dan Kendall pun sempat terlihat menghabiskan waktu di sebuah toko perlengkapan ski sebelumnya.

Yetta/Tabloidnova.com