Bella Saphira: Hidup Kami Sudah Bahagia

By nova.id, Selasa, 7 Januari 2014 | 02:11 WIB
Bella Saphira Hidup Kami Sudah Bahagia (nova.id)

Bella Saphira Hidup Kami Sudah Bahagia (nova.id)

"Bella Saphira dan Mayjen Agus Surya Bakti (Foto: Daniel) "

Bella Saphira ingin secepatnya hamil setelah membina rumah tangga dengan Deputi Bidang Pencegahan BNPT, Mayjen Agus Surya Bakti. Meski  sudah 'diwarisi' dua orang anak dari pernikahan Agus sebelumnya, Bella tetap berharap dikaruniai momongan.

"Ingin momongan,  mohon doa biar cepat (hamil)," kata Bella yang dikutip tabloidnova.com dari  acara 'Experience With' Jak TV, Senin (6/1) malam.

Soal jenis kelamin calon anaknya kelak, Bella tak mempermasalahkan. Ia sudah sangat bersyukur kalau bisa diberikan kepercayaan menjadi seorang ibu dari seorang bayi perempuan dan laki-laki. "Kalau bisa dua-duanya (laki-laki dan perempuan), terserah Yang Maha Kuasa. Supaya kami punya kesempatan, saya jadi ibu yang sebenarnya," ucap Bella sambil melirik  suaminya.

Kehamilan memang sesuatu yang membahagiakan bagi Bella, bahkan menjadi kado terindah di usianya yang sudah menginjak 40 tahun. Terlebih, dulu Bella dan Agus sempat mendapatkan tentangan dari keluarga Bella. "Hidup kami sudah bahagia, tapi kami tetap membutuhkan doa dari kedua orangtua dan keluarga. Doa itu spirit kedamaian untuk hidup kami ke depan," tandas Agus diamini Bella.

Okki/Tabloidnova.com