Inikah Pertanda Baik untuk Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones?

By nova.id, Senin, 6 Januari 2014 | 11:09 WIB
Inikah Pertanda Baik untuk Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones (nova.id)

Inikah Pertanda Baik untuk Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones (nova.id)

""

Bulan Agustus 2013 silam menjadi bulan yang tidak akan dilupakan oleh pasangan suami istri Michael Douglas dan Catherine Zeta Jones. Bagaimana tidak? Di bulan itu, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak tersebut sepakat mengumumkan perpisahan mereka. Memang, hingga kini keduanya belum menyatakan dengan jelas mengenai status mereka. Yang pasti, belum ada tanda-tanda perceraian.

Bahkan keduanya terlihat semakin kompak tampil bersama di banyak kesempatan. Yang terbaru, saat Michael dan Catherine memboyong kedua buah hati mereka, Dylan (13) dan Carys (10) ke Quebec, Kanada. Di sana keluarga ini menghabiskan liburan akhir tahun mereka dengan ber-ski. Michael sempat mengunggah foto liburannya bersama kedua buah hatinya dan Catherine ke akun facebooknya. "Selamat tahun baru dari Quebec, Kanada di mana suhu di sini -10 derajat," tulis Michael sebagai keterangan foto.

Tentu saja adegan mesra keluarga Douglas ini seakan membuat publik bertanya, bagaiamana sebenarnya kelangsungan rumah tangga Michael dan Catherine. Meski begitu, hingga kini memang belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak mengenai status keduanya. Hanya saja, ini memang bukan kali pertama keduanya tampil bersama. Beberapa pekan lalu, keduanya terlihat meninggalkan apartemen mereka di New York bersama-sama.

Selama ini, Michael lah yang banyak bercerita tentang keinginannya untuk rujuk kembali dengan Catherine. "Aku ingin menyembuhkan pernikahan kami dengan cara yang positif. Ada kalanya beberapa orang memutuskan untuk break sejenak. Tapi bukan berarti itu adalah akhir dari segalanya. Aku sangat penuh harapan," ungkap Michael saat menjadi bintang tamu di program talkshow Tonight Show with Jay Leno beberapa bulan lalu.

Semoga berakhir indah, ya!

Yetta/Tabloidnova.com