Misteri Kedekatan Sean Penn dan Charlize Theron

By nova.id, Senin, 6 Januari 2014 | 10:50 WIB
Misteri Kedekatan Sean Penn dan Charlize Theron (nova.id)

Misteri Kedekatan Sean Penn dan Charlize Theron (nova.id)

"Charlize Theron dan Sean Penn (Ist) "

Liburan akhir tahun 2013 kemarin nampaknya menjadi salah satu momen terbaik di kehidupan aktris Charlize Theron dan aktor Sean Penn. Keduanya terlihat asyik masyuk menikmati pergantian tahun dan hari pertama di tahun 2014 di sebuah pantai di Waikiki, Hawaii. Bahkan saat harus mengakhiri liburan, keduanya diketahui pergi bersama ke bandara menuju Los Angeles, California.

Charlize (38) yang terpaut usia lebih muda 15 tahun dari Sean ini tertangkap basah tengah menghabiskan waktu liburan mereka di salah satu pulau terindah di dunia itu. Sepanjang waktu, beberapa petugas keamanan pun terlihat berada di sekitar mereka.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Charlize dan Sean terlihat bersama. Di pertengahan tahun 2010 silam, keduanya sempat pula tertangkap kamera tengah makan malam bersama di sebuah restoran. Tapi kala itu, baik Charlize maupun Sean mengaku tidak memiliki hubungan spesial yang melebihi pertemanan. Tapi entah kebetulan atau tidak, saat itu bertepatan dengan perceraian Sean dengan istrinya, Robin Wright dan Charlize pun baru putus dari kekasihnya, Stuart Townsend.

Di pertengahan Desember tahun yang sama pun, Sean terlihat kembali hadir bersama Charlize di sebuah pesta ulang tahun Seth McFarlane, salah satu aktor Hollywood pula. Entahlah apakah Sean dan Charlize memang ingin merahasiakan huungan mereka, namun yang jelas rona bahagia tidak bisa disembunyikan dari wajah keduanya di akhir tahun silam.

Yetta/Tabloidnova.com