Inikah Pujaan Hati Miley Cyrus yang Baru?

By nova.id, Senin, 6 Januari 2014 | 10:40 WIB
Inikah Pujaan Hati Miley Cyrus yang Baru (nova.id)

Inikah Pujaan Hati Miley Cyrus yang Baru (nova.id)

"Miley dan Kellan (US Magazine) "

Tahun 2013 silam mungkin tak akan pernah dilupakan oleh penyanyi sekaligus aktris Miley Cyrus. Sepanjang tahun 2013, Miley dengan aksi sensasionalnya terus menjadi pembicaraan publik di seluruh penjuru dunia. Tapi sukses di karier tak menjadikan Miley juga meraup kesuksesan untuk urusan kehidupan asmara. Beberapa bulan lalu, Miley menyatakan resmi mengakhiri pertunangannya dengan aktor Liam Hemsworth yang sudah berlangsung selama empat tahun.

Setelah menjomblo, nama Miley pun sontak kerap dihubung-hubungkan dengan banyak pria Tapi baru-baru ini, kabar kedekatan Miley degan aktor Kellan Lutz, pemeran saga film Twilight, berhembus kencang. Lewat beberapa foto yang beredar baru-baru ini, Miley dan Kellan terangkap kamera tengah berpesta di sebuah tempat di Miami beberapa saat lalu.

Menurut keterangan beberapa saksi mata, keduanya terlihat asyik bermesraan bahkan berciuman di tengah keramaian pesta. "Mereka berciuman dan nampaknya tidak terlalu peduli dengan orang-orang di sekitar mereka yang memperhatikan. Sepertinya bukan rahasia lagi kalau keduanya tengah berpacaran," ungkap sang sumber.

Meski begitu, belum ada keterangan resmi dari Miley soal rumor tersebut. Tapi jika sekilas diperhatikan, entah kebetulan atau tidak, sosok Kellan memang terlihat sedikit mirip dengan mantan tunangan Miley, Liam Hemsworth. Keduanya memiliki perawakan tinggi besar dengan garis muka yang sangat macho. Bisa jadi, tipe pria seperti itu memang menjadi idaman Miley.

Kita lihat saja nanti!

Yetta/Tabloidnova.com