Wah, Justin Bieber-Selena Gomez CLBK?

By nova.id, Senin, 6 Januari 2014 | 10:09 WIB
Wah Justin Bieber Selena Gomez CLBK (nova.id)

Wah Justin Bieber Selena Gomez CLBK (nova.id)

"Justin dan Selena (instagram) "

Tahun 2014 ini sepertinya ingin dimulai dengan baik oleh pemilik single Boyfriend, Justin Bieber. Dalam jangka waktu nyaris seminggu saja, Justin terlihat beberapa kali terlihat tengah melewati waktu bersenang-senang dengan Selena Gomez. Tentu saja foto-foto kebersamaan Justin dan Selena tersebut menjadi heboh di dunia maya mengingat keduanya sudah resmi menyudahi kisah asmara mereka di November 2012 silam.

Tapi nampakya Justin dan Selena belum bisa melupakan satu sama lain. Setelah di awal pekan lalu terlihat keduanya tengah asyik mengendarai segway di jalanan, kini giliran Justin sendiri yang mengunggah foto kebersamaannnya dengan pemilik single Come and Get It itu. Lewat akun instagramnya, Justin mengnggah sebuah foto yang menunjukkan dirinya dan Selena yang memeluknya dari belakang.

Tak hanya foto, Justin tak lupa membubuhkan keterangan judul untuk fotonya tersebut. "Love the way you look at me," tulis Justin. Di foto itu jelas terlihat Selena sangat bahagia karena terpampang senyumnya yang lebar. Meski begitu, hingga kini belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak, baik Justin maupun Selena, mengenai status hubungan mereka.

Tapi memang belakangan ini, Justin sudah tidak malu-malu lagi mengakui keinginannya untuk kembali bersatu dengan sang mantan kekasih. Saat pertengahan Desember lalu, Justin pernah berujar di sebuah wawancara radio bahwa dirinya sangat terpukul saat berpisah dari Selena dan mengakui bahwa Selena adalah hal terbaik dan terpenting di hidupnya. "Dia (Selena) adalah wanita yang luar biasa. Aku mencintainya sampai hari ini."

Ouuwww....

Yetta/Tabloidnova.com