Persalinan Ayu Ting Ting Dirahasiakan dari Enji

By nova.id, Jumat, 3 Januari 2014 | 08:13 WIB
Persalinan Ayu Ting Ting Dirahasiakan dari Enji (nova.id)

Persalinan Ayu Ting Ting Dirahasiakan dari Enji (nova.id)

"Foto: Icha "

Tertutup sudah pintu maaf bagi Enji, bahkan Ayu Ting Ting dan keluarganya enggan membeberkan rencana dimana Ayu akan melakukan persalinan. Hal itu lantaran keluarga Ayu tak ingin Enji mengetahui dimana anaknya akan dilahirkan.

"Jangan kasih tahu dulu, takutnya nanti ada yang nguping lagi (keluarga Enji)," kata ayahanda Ayu, Abdul Rojak, saat dijumpai di kantornya, Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1).

Ayahanda Ayu mengaku sengaja menjaga kerahasiaan tempat persalinan Ayu karena ia ingin hanya keluarganya saja yang tau perihal kabar bahagia ini. "Enggak ditutupi, tapi memang buat keluarga saja, pasti nanti tau sendiri kok, enggak mungkin kita nutupi terus," kata Abdul Rojak.

"Enggak (menutupi dari Enji), kita menjaga saja," kata Abdul Rojak seraya tersenyum.Jika nanti Ayu sudah melahirkan anak pertamanya, Enji juga belum tentu diberikan ijin untuk melihat buah hatinya. Menurut Rojak, banyak hal yang harus Enji selesaikan lebih dulu sebelum melihat darah dagingnya.

"Mending urusin yang lain dulu deh. Jangan ngurusin kami dulu ya, kan masih banyak yang lainnya yang harus diselesaikan," kata Rojak.Okki/Tabloidnova.com