Pergantian Tahun, Ira Wibowo Pilih di Rumah

By nova.id, Jumat, 3 Januari 2014 | 08:00 WIB
Pergantian Tahun Ira Wibowo Pilih di Rumah (nova.id)

Pergantian Tahun Ira Wibowo Pilih di Rumah (nova.id)

"Foto: Okki "

Malam pergantian tahun rupanya digunakan Ira Wibowo untuk berkumpul bersama anaknya. Sebabnya, jadwalnya yang sibuk, membuat Ira tak sempat menyiapkan tahun baru di luar rumah.

"Kemarin tahun baruan sama anak saya yang kecil. Di Jakarta saja. Malah hampir tahun baruan di lokasi syuting. Di lokasi sampai jam 10 dan ternyata selesai. Jadi tahun baruan sama anak saja. Enggak ke mana-mana," kata Ira saat ditemui disela-sela syuting sinetron 'Tiba-tiba Cinta', SMAN Boedi Utomo, Jakarta Pusat, Kamis (2/1).

Sayangnya, dikatakan Ira, ia tak bisa merayakan tahun baru dengan ke-3 anaknya. Sebabnya, kedua anaknya sudah memiliki acara sendiri.

"Anak saya yang lain kan sudah gede-gede. Mereka sudah punya acara masing-masing. Kebetulan anak saya yang kecil ini santai banget anaknya, jadi nggak macem-macem. Kalau yang 2 kan heboh sama rencana-rencana bersama temannya. Smenetara yang kecil ini diajak nonton kembang api santai aja," cerita Ira.

Untungnya, wanita yang bercerai dengan Katon Bagaskara ini memiliki anak yang mengerti dengan pekerjaannya. Bahkan, saat liburan sekolah sekalipun, sang anak, tak ada yang menuntutnya untuk berlibur.

"Enggak ya. Kan mereka juga udah ada waktu liburan sendiri-sendiri kemarin. Jadi buat anak-anak tahun baru bukan menjadi suatu yang dirayakan dengan liburankeluarga," jelas Ira.Icha