Dikabarkan Melahirkan, Ayu Ting Ting Menghilang

By nova.id, Jumat, 3 Januari 2014 | 07:54 WIB
Dikabarkan Melahirkan Ayu Ting Ting Menghilang (nova.id)

Dikabarkan Melahirkan Ayu Ting Ting Menghilang (nova.id)

"Foto: Ahmad Fadilah "

Ayu Ting Ting tiba-tiba menghilang setelah kabar dirinya melahirkan berhembus kencang. Sempat ada kesimpangsiuran kabar mengenai keberadaan Ayu. Sebelumnya, kepada sebuah tayangan infotainment, ayahanda Ayu Ting Ting menyebutkan bahwa putrinya itu berada di rumah sakit karena sedang mendapatkan perawatan.

Namun, saat hal itu dikonfirmasi kembali kepada Abdul Rojak, ia menyebut bahwa Ayu sedang berada di rumah dan beristirahat.

"Ayu ada di rumah," kata Abdul Rojak saat dijumpai di kantornya, Jalan Merdeka, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1).

Pernyataan berbeda lagi datang dari adik perempuan Ayu, Syifa, yang menyebutkan kalau kakaknya sedang berlibur di luar kota.Saat Abdul Rojak mendengar bahwa media sudah menerima konfirmasi bahwa Ayu sedang berlibur, Abdul Rojak langsung mengamini kabar itu.

"Iya dia lagi liburan, dia cuti, dia lagi cari angin segar," kata Abdul Rojak plin-plan.

"Ayu enggak di rumah sakit, dia lagi istirahat, biar fokus dan tenang. Tolong ya, Ayu lagi istirahat," kata Abdul Rojak.Tapi, Abdul Rojak tak mau menyebutkan dimana Ayu menghabiskan masa liburannya. Sang ayah khawatir kalau keberadaan Ayu diketahui dan akhirnya dibuntuti.

"Mau tahu saja sih, nanti ada yang nyusul lagi," canda Abdul Rojak. Lalu, kemana sebenarnya Ayu?Okki/Tabloidnova.com