Keluarga Kaget Ayu Ting Ting Dikabarkan Melahirkan

By nova.id, Kamis, 2 Januari 2014 | 09:50 WIB
Keluarga Kaget Ayu Ting Ting Dikabarkan Melahirkan (nova.id)

Keluarga Kaget Ayu Ting Ting Dikabarkan Melahirkan (nova.id)

"Foto: Ahmad Fadilah "

Kabar Ayu Ting Ting sudah melahirkan kian berhembus kencang. Meski kabar bahagia, hal itu mengejutkan banyak pihak terutama keluarganya. Salah satu kerabat Ayu, sang tante, Rosmini mengaku terkejut saat keponakannya dikabarkan sudah melahirkan oleh sebuah tayangan infotainment.

"Saya saudaranya tapi enggak tahu, masa sudah melahirkan? Cepat amat. Saya belum dapat kabarnya," kata Rosmini saat ditemui di kediamannya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1).Selama ini, publik dibiarkan penasaran dengan usia kandungan Ayu. Ada yang menyebutkan kalau Ayu memang menikah saat dirinya sudah terlanjur berbadan dua. Saat ditanyakan usia kandungan sang keponakan, Rosmini pun enggan menjawab.

"Saya enggak mau ditanya-tanya soal itu (berapa usia kandungan Ayu)," kata Rosmini.

"Prediksi melahirkannya saya enggak tahu ya, emang saya Allah," ketus Rosmini.Menurutnya, kabar bahwa Ayu melahirkan baru hisapan jempol belaka karena ia pun belum mendapatkan kabar langsung dari ayahanda Ayu, Abdul Rojak.

"Pasti dikasih tahu kalau Ayu ngelahirin, kan saya encangnya ayu. Apalagi Ayu paling dekat sama saya, tinggal di sini kecilnya Ayu. Iyalah kaget masa orang lain tahu saya enggak tahu," kata Rosmini.

Tanggal 4 Juli 2013 lalu, Ayu dinikahi oleh Enji. Pernikahan itu dilangsungkan tertutup di kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Sesaat setelah melangsungkan pernikahan, Ayu mengaku hamil. Kabar tak sedap berhembus kalau pernikahan yang dilangsungkan terburu-buru itu dikarenakan Ayu sudah berbadan dua.Okki/Tabloidnova.com