Ayu Ting Ting Melahirkan?

By nova.id, Kamis, 2 Januari 2014 | 08:54 WIB
Ayu Ting Ting Melahirkan (nova.id)

Ayu Ting Ting Melahirkan (nova.id)

"Foto: Ahmad Fadillah "

Kabar baru datang dari pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting. Hari ini, Ayu dikabarkan sudah melahirkan anak pertama, buah cintanya dengan Hendri Baskoro Hendarso (Enji). Kabar itu berhembus kencang setelah sebuah tayangan infotainment menggelontorkan kabar bahagia itu.

Sayangnya, saat Tabloidnova.com mencoba menyambangi kediaman Ayu di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/1), kediaman Ayu tampak sepi. Seorang tetangga malah mengaku tak mengetahui kabar bahagia itu.

"Sumpah, saya enggak tau. Memang sudah melahirkan ya?" kata seorang tetangga dekat Ayu.Tak berselang lama, adik perempuan Ayu, Syifa, memberi sedikit penjelasan perihal kabar kelahiran anak pertama Ayu.

"Hah? Kabar dari mana tuh? Belum (melahirkan) kok. Masa? Gosip tuh. Belum lahiran," kata Syifa seraya tersenyum pada teman perempuannya.Menurut Syifa, Ayu sedang tak berada di rumah. Kakak perempuannya itu sedang berada di luar kota untuk berlibur.

"Lagi ada di luar kota, liburan," kata Syifa.

Namun, pernyataan berbeda datang dari ayahanda Ayu, Abdul Rozak, yang menyebutkan bahwa Ayu sedang dirawat di sebuah rumah sakit.Okki/Tabloidnova.com