Alasan Cinta Laura Tolak Main Sinetron

By nova.id, Kamis, 2 Januari 2014 | 00:07 WIB
Alasan Cinta Laura Tolak Main Sinetron (nova.id)

Alasan Cinta Laura Tolak Main Sinetron (nova.id)

"Foto: Okki "

Cinta Laura memutuskan untuk tak bermain sinetron lagi. Bahkan ia mengaku sudah sejak tahun 2009 silam ia menolak berakting dalam sebuah sinetron.

"Aku sudah berhenti (main) sinetron sejak 2009," kata Cinta saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/12).

Namun nyatanya, meski sudah bertekad untuk menolak sinetron, Cinta masih kebanjiran tawaran. Padahal, saat itu Cinta sedang berada di Amerika, selama dua tahun untuk menuntaskan kuliahnya."Banyak banget yang telepon Mami buat nawarin sinetron, film, ftv, iklan, acara host. Aku enggak bisa accept karena aku ke Indonesia kan setahun paling cuma dua kali kalau lagi summer holiday sama winter holiday," beber Cinta.Selain soal keterbatasan waktu kunjung ke Indonesia, Cinta juga punya alasan lain kenapa ia menolak tawaran berakting di sinetron. Menurutnya, cara kerja tim produksi yang 'hobi' ngaret membuatnya kesal."Kalau syuting iklan atau sinetron itu aku malesnya callingannya enggak jelas. Nanti calling jam 13.00 bisa baru mulai jam 16.00. Kalau ini (host) kan bilang jam satu ya jam satu memang sudah mulai. Itu dia kenapa aku suka ngehost," kata dara kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu.Selain itu, menurut Cinta, jika ia rajin memandu acara di Indonesia, berarti ia bisa lebih membahagiakan penggemarnya di Indonesia. Lagi pula, saat berkunjung ke Indonesia tawaran menjadi host sedang menghampiri. "Fans aku juga suka. Jadi kalau mereka suka aku ngehost ya kenapa nggak?" katanya.

Okki/Tabloidnova.com