Meski Sibuk Rintis Karir, Nanaz Tak Lupakan Kuliah

By nova.id, Selasa, 31 Desember 2013 | 10:33 WIB
Meski Sibuk Rintis Karir Nanaz Tak Lupakan Kuliah (nova.id)

Meski Sibuk Rintis Karir Nanaz Tak Lupakan Kuliah (nova.id)

"Foto: Okki "

Acara musik Dahsyat berperan penting membuat Syahnaz Shadiqah, adik Raffi Ahmad, menjadi terkenal. Apalagi, Raffi juga menggandeng Syahnaz di beberapa acara lainnya.

Belum lagi, kisah cinta Syahnaz dan Billy, yang entah rekayasa atau tidak, semakin membuat Syahnaz naik daun.Merasa sudah banyak dikenal orang, Syahnaz mengaku senang. Bak selebriti baru, Syahnaz 'laris manis' disapa dan dimintai foto bersama jika sedang berada di kota kelahirannya, Bandung.

"Sekarang jalan-jalan di Bandung orang kenal. Disapa orang, minta foto. Asik sih," kata Syahnaz saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/12).Berkarir sebagai presenter, Syahnaz tak hanya didukung oleh kakak laki-lakinya, namun juga teman-teman kampusnya. Hanya saja, mereka mengingatkan Syahnaz agar tak melupakan kuliah meski sedang merintis karir di Jakarta."Ya gitu saja paling. Nanaz sekarang di Jakarta terus. Teman-teman ingetin awas lu jangan tinggalin kuliah. Teman-teman sih dukung. Apapun hal positf mereka ngedukung kok," kata adik bungsu Raffi Ahmad itu.Bagi Syahnaz, yang terpenting adalah ia nyaman menjalani semua yang sedang diamanatkan kepadanya.

"Alhamdulillah sejauh ini aku ngerasa enjoy ngejalanin semua," kata Syahnaz. "Kan aku masih libur. Sekarang lagi libur natalan dan tahun baru. Jadi enggak ada kuliah sampai Januari," ucapnya ceria.Okki/Tabloidnova.com