Belum Putuskan Menikah, Raffi Ahmad Trauma?

By nova.id, Selasa, 31 Desember 2013 | 08:51 WIB
Belum Putuskan Menikah Raffi Ahmad Trauma (nova.id)

Belum Putuskan Menikah Raffi Ahmad Trauma (nova.id)

"Foto: Okki "

Bertahun-tahun menjalin hubungan dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad harus menelan pil pahit karena gagal naik pelaminan. Sampai sekarang, Raffi juga belum 'memamerkan' wanita lain yang bisa mengisi hatinya. Trauma?

"Enggak (trauma) dong. Laki-laki kan diciptakan untuk jadi pemimpin. Jadi enggak usah ada trauma, belajar dari pengalaman di masa lalu saja sih," kata Raffi saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/12). 

Belum mendapatkan pasangan yang 'klik' dihatinya, Raffi belum mau membicarakan soal pernikahan. Menurutnya, jika nanti sudah ada wanita yang cocok, barulah ia berani bekoar soal pelaminan."Menikah mah nanti saja tunggu yang cocok langsung nikah," kata Raffi yang tak peduli jika dilangkahi sang adik nantinya.

"Enggak apa-apa. Dulu juga diduluin sama Nesya (adik Raffi). Enggak masalah," katanya.Dalam kamus hidup Raffi, tak ada target usia untuk penikahan. Sebagai laki-laki, ia menanggapinya santai. Tapi, jika nanti sudah ada yang cocok di hati, Raffi tak segan akan langsung melamar sang pujaan hati."Enggak ada (target menikah). Gue kan laki-laki, jadi lebih santai kali ya. Kalu ada cepat dapat jodoh ya langsung nikah, kalau enggak ya sambil cari," katanya.Okki/Tabloidnova.com