El Ingin Jalani Dua Jalur Profesi

By nova.id, Selasa, 31 Desember 2013 | 05:28 WIB
El Ingin Jalani Dua Jalur Profesi (nova.id)

El Ingin Jalani Dua Jalur Profesi (nova.id)

"Foto: Okki "

Sebelum memutuskan untuk menjadi pesinetron, Ahmad Jalaluddin Rumi (El) sudah lebih dulu bermusik dengan band The Lucky Laki, bentukkan sang ayah, Ahmad Dhani.

Meski sudah 'sah' menjadi pesinetron, El mengaku tak mau kalau karir musiknya berantakkan."Semoga sinetron ini enggak ganggu karir musik, kalau memang ada tawaran musik ya semoga bisa minta kelonggaran sama produser untuk bermusik dulu baru syuting lagi," kata El saat dijumpai di Legend Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12). Mumpung masih remaja, 14 tahun, El mengaku malah ingin sekali menjalani dua karir yang sekarang ia miliki, menjadi musisi dan aktor.

"Kalau bisa dua-duanya dijalanin, kenapa enggak. Kalau enggak capek ya dua-duanya," kata El.

"Sudah siap saja, kan mulainya bukan bulan ini, beberapa bulan ke depan," kata El.Berakting dinilai El merupakan gebrakkan yang akan ia sajikan di tahun 2014 nanti. Sebab, imej negatif kemarin, saat ia ingin beradu tinju dengan Farhat Abbas, sudah terlanjur melekat.

"Mungkin (gebrakkan). Kita enggak pernah rencanain, karena ada tawaran ya ikutan saja," katanya.Namun, baru sekali terlibat proses syuting sinetron, El sudah merasakan bagaimana lelahnya berakting. Jika saat menjadi anak band, ia tak butuh waktu banyak saat tampil, lain halnya dengan pesinetron.

"Ini kan baru syuting, makanya belum rasain, kalau musik kan cuma dua jam selesai ya, kalau film dari pagi ke malam," katanya.Okki/Tabloidnova.com