Marshanda Ingin Jadi Trend Setter

By nova.id, Senin, 30 Desember 2013 | 10:36 WIB
Marshanda Ingin Jadi Trend Setter (nova.id)

Marshanda Ingin Jadi Trend Setter (nova.id)

"Foto: Okki "

Sebutan Motivartist sengaja dibuat oleh Marshanda karena sekarang selain menjadi seorang artis, Caca juga menjadi seorang motivator. Sejak bulan April lalu, Marshanda lebih banyak menjadi seorang motivator. 

"Aku mau jalani sebaik-baiknya, aku mau melakukan yang terbaik, bentuk tim terbaik. Enggak risih kalau diikuti atau dinilai jadi trend setter, malah senang kalau bisa memotivasi yang lain," kata Marshanda saat dijumpai di acara peluncuran Marshed Empire, Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/12).

Marshanda sadar kalau ia baru menetas menjadi seorang motivator. Meski sudah 40 lebih seminar yang mengundang dirinya, Caca mengaku akan terus belajar untuk memperbaiki diri.

"Aku belajar terus jadi motivator, jadi walk to talk saja," katanya.Untuk urusan hijab, Marshanda enggan disebut sebagai trend setter.

"Aku punya program untuk Shanity (penggemar Marshanda), untuk hijab itu tampil apa adanya saja. Suka enggak sadari dibilang trend setter, merasa senang dan terhormat. Enggak ada perubahan hijab style nantinya," katanya.Okki/Tabloidnova.com