Alyssa Dapat Kado dari Dude Harlino

By nova.id, Sabtu, 28 Desember 2013 | 23:52 WIB
Alyssa Dapat Kado dari Dude Harlino (nova.id)

Alyssa Dapat Kado dari Dude Harlino (nova.id)

"Foto: Okki "

Alyssa Soebandono merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada tanggal 25 Desember 2013 lalu. Di ulang tahunnya kali ini, Alyssa mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya.

"Dapat (kejutan) dari teman dan sahabat, mereka sudah rencanakan. Sebelum kejutan sebenarnya sudah makan bareng, pas pulang ternyata dikasih kejutan," kata Alyssa saat dijumpai di kawasan Melawai Raya No.189G, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12).Selain kejutan yang didapat Alyssa di malam pergantian hari, sambil malu-malu Alyssa mengungkap siapakah yang memberikan ucapan ulang tahun yang pertama kalinya.

"Yang pertama itu adik dan kakak ipar," kata Alyssa.

"Setiap ulang tahun pasti ada yang berbeda, ada yang spesial pastinya," kata kekasih Dude Harlino itu.Saat disinggung perihal Dude, wajah Alyssa langsung tersipu malu. Dara yang akrab disapa Icha itu hanya mengamini kalau Dude memberikannya sebuah kado.

"Alhamdulillah ada (kado dari Dude), ada deh," Kata Alyssa.

"Ada kado yang besar banget tapi belum sempat dibuka, karena enggak sempat. Aku enggak harapan kado apa saja sih, cuma banyak doa yang dipanjatkan," kata Icha.Okki/Tabloidnova.com