Demi Gaston, Jupe Tolak Job Tahun Baru

By nova.id, Jumat, 27 Desember 2013 | 00:14 WIB
Demi Gaston Jupe Tolak Job Tahun Baru (nova.id)

Demi Gaston Jupe Tolak Job Tahun Baru (nova.id)

"Foto : Icha "

Perayaan malam tahun baru kali ini sangat berbeda bagi Julia Perez. Pasalnya di malam tahun baru, dirinya sengaja menolak tawaran job. Jupe mengaku memilih berkumpul bersama keluarga dan Gaston dibanding mengambil kerjaan.

"Ada banyak tawaran, tapi aku ingin bersama dengan keluarga. Itu yang penting. Rezeki bisa dicari, tapi kebersamaan itu yang penting. Kalau aku ambil job harus ke luar kota, takut susah buat ketemu Gaston. Aku mengalah, aku yakin rezeki kalau mau cari pasti dapat," katanya Jupe saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/12).

Jupe sendiri tahu betul, malam tahun baru akan menjadi malam yang menggiurkan bagi musisi. Sebabnya, biasanya honor manggung mereka naik hingga berlipat-lipat.

Meski begitu, pelantun lagu 'Belah Duren' ini tak mau tegoda, demi bisa dekat dengan Gaston, Jupe pun menolak semua tawaran yang datang

"Meski berlipat-lipat, tapi ikhlasin saja. Saya lebih butuhkan kasih sayang, kebersamaan dengan orang yang saya cintai," kata Jupe.Icha