Amy Qanita Berkaca-kaca Terima Hadiah Dari Raffi Ahmad

By nova.id, Jumat, 20 Desember 2013 | 03:17 WIB
Amy Qanita Berkaca kaca Terima Hadiah Dari Raffi Ahmad (nova.id)

Amy Qanita Berkaca kaca Terima Hadiah Dari Raffi Ahmad (nova.id)

"Amy Qanita (Foto: Okki) "

Tanggal 14 Desember lalu menjadi hari bahagia bagi ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke 49 tahun. Tak ingin melewatkan momen bahagia itu, Raffi memberikan hadiah istimewa yakni sebuah mobil mewah Chrysler tipe 300 C berwarna putih.

"Pas ulang tahun dikasih hadiah mobil sama anak saya, ya senang saja, bersyukur, dan enggak cicilan lagi. Kali ini Raffi bayar full,  itu yang buat saya kaget ya, lunas!" seru Amy saat dijumpai di Guet Studio, Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/12) malam.  Mobil berjenis sedan keluaran Amerika Serikat itu tampak sangat mewah dikendarai ibunda Raffi. Kado spesial yang diberikan Raffi kepada ibu tercinta itu ditaksir bernilai milyaran Rupiah. Saat ditanyakan, wanita yang masih cantik  itu hanya tersipu.

"Harganya berapa ya, enggak enak ah, enggak etis. Pokoknya cukup menunjukkan kalau ini hasil kerja keras Raffi. Pergi pagi pulang malam. Saya tanya ya, harganya berapa Fi. Berapapun. Di sini yang saya hargai adalah hasil kerja keras Raffi, keringat Raffi sendiri untuk menghadiahi mobil untuk saya sendiri. Saya amat menghargai kerja kerasnya Raffi," ucap Amy saat ditemui tabloidnova.com.  Bagi Amy, hadiah ulang tahunnya kali ini merupakan benda termewah yang pernah ia terima. "Iyalah, untuk saya. Seumur hidup, saya baru mendapatkan hadiah seperti ini ya mewah lah. Saya enggak pernah sangka, kan selama ini Raffi tulang punggung keluarga, sudah cukup membahagiakan saya. Sudah bikinin rumah di Bandung dan Jakarta, apa yang saya punya semua dibiayai Raffi. Raffi itu apapun akan dia lakukan untuk ibunya. Saya sampai terharu," ujar Amy berkaca-kaca.  Okki/Tabloidnova.com