Adjie Pangestu Habiskan Banyak Uang Demi Bella Sofie

By nova.id, Kamis, 19 Desember 2013 | 07:13 WIB
Adjie Pangestu Habiskan Banyak Uang Demi Bella Sofie (nova.id)

Adjie Pangestu Habiskan Banyak Uang Demi Bella Sofie (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Adjie Pangestu sudah mengungkapkan kenyataan bahwa hubungannya dengan Bella Sofie tak sepenuhnya benar. Adjie mengaku  memang memacari Bella, namun saat melamar dan terjadinya tunangan, Adjie dan Bella hanya berpura-pura. Merasa rugikah Adjie? "Saya enggak merasa rugi," kata Adjie saat dihubungi Kamis (19/12) siang.

Saat harus 'merancang' kebohongan demi kebohongan bersama Bella, Adjie tak menampik kalau ia sempat mengeluarkan banyak uang. "Saya keluarin uang bukan karena biaya setting. Itu uang normal kayak halnya kita pacaran saja, untuk makan, nonton, keluar kota, jalan-jalan. Buat saya wajar saja, saya enggak hitung-hitungan. Bella juga keluar uang kok. Enggak seperti itu," kata Adjie.

Saat ditanya berapa banyak uang yang ia keluarkan, mantan suami Annisa Trihapsari itu enggan menjawab. "Berapa ya, lumayan lah. Enggak sampai ratusan juta juga, enggak enak nyebutnya," katanya. "Sekarang mah ikhlasin saja. Kalau rejeki sudah ada yang atur, yang aku lakuin kemarin, aku ikhlas, aku enggak ungkit-ungkit soal bayaran, atau soal hati. Aku hanya akui aku salah."

Okki/Tabloidnova.com