Titi DJ Terkejut Dengan Sikap Ahmad Dhani

By nova.id, Rabu, 18 Desember 2013 | 08:45 WIB
Titi DJ Terkejut Dengan Sikap Ahmad Dhani (nova.id)

Titi DJ Terkejut Dengan Sikap Ahmad Dhani (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Icha) "

Setelah dua periode absen menjadi juri Indonesian Idol, Titi DJ kini kembali. Bersanding dengan Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, dan Tantri 'Kotak', Titi akhirnya bisa kembali reuni.

 "Saya ingat gimana seru dan seriusnya. Itu (jadi juri) masa yang sangat menyenangkan," kata Titi DJ saat ditemui tabloidnova.com di jumpa pers Indonesian Idol, Studio 1 RCTI, kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12).

 Namun, dalam Indonesian Idol ke-8 ini, Titi mengaku terkejut dengan ritme penjurian Ahmad Dhani. "Penilaian dari awal sudah ketahuan. Masuk 15 besar sudah ketahuan. Dari awal syokk dengan gaya penjurian Dhani. Saya tidak ngikutin idol 6 dan 7. Sekilas lihat, beda juga.  Hari pertama terkaget-kaget, kok begini. Hari kedua mengikuti irama juri," terangnya.

Lantas, kriteria Idol seperti apa yang dicari Titi?  "Kita tidak pernah secara spesifik pengin seperti apa. Jadi kita lihat peserta yang masuk. Pada akhirnya di vote. Tugas kita memilih yang terbaik untuk masyarakat. Tahun ini kita sepakat menaikkan standar. Peminatnya juga bagus-bagus, kita bingung," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com