Kejutan Raffi Ahmad Untuk Sang Bunda

By nova.id, Rabu, 18 Desember 2013 | 05:41 WIB
Kejutan Raffi Ahmad Untuk Sang Bunda (nova.id)

Kejutan Raffi Ahmad Untuk Sang Bunda (nova.id)

"Raffi Ahmad dan Amy Qanita (Foto: Okki) "

Raffi Ahmad ingin memberikan kejutan. Ia tak serta merta mengungkapkan kado untuk ibunya, Amy Qanita, yang berulang tahun ke 49.

"Pas ketemu saya pura-pura ajak mama makan (di restoran) Padang. Ternyata mama sudah menunggu lama. Nah di samping rumah makan Padang-nya ada show room mobil punya teman gue. Mama enggak jadi makan. Mama jalan ke sebelah, surprise deh," ucap Raffi, Rabu, (18/12/2013), di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Diakui pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, selama belum pernah memberikan apapun kepada ibunya. Makanya, di ulangtahun wanita yang melahirkannya tersebut, ia memberikan sebuah mobil sedan.

"Nyokap, wah dia senang banget. Tapi, dia (mama) ada atau enggak ada hadiah senang. Karena dia selalu doakan anak-anaknya," lanjut presenter acara musik Dahsyat di RCTI itu.

Yang ada di kepala Raffi hanyalah ingin menyenangkan ibunya. Sebab, ibunyalah yang selalu memberikan dukungan, doa, dan kasih sayang hingga dirinya seperti sekarang.

"Yang penting sih senangkan nyokap. Karena kan selama ini doa dari mama juga. Kalau kita punya rezeki kita jor-joranlah. Itu pun nggak berarti apa-apa dengan apa yang sudah dilakukannya ke kita dari dulu," tandasnya.

                              .

Tribunnews